MTH

Pengalaman Magang Kak Saputri dari jurusan MTH

Pengalaman Magang Kak Saputri dari jurusan MTH

Gimana pengalaman kakak waktu magang?

Pengalaman saya waktu job Training di Hotel Sheraton Bandung, kebetulan saya kepagian di bar. banyak banget pengalaman dan knowledge baru di sana, mulai dari bikin minumannya, serving dan clear up nya itu sendiri jadi kaya udah dipercaya aja sama pihak hotelnya.. Ya itu pengalaman baru ya buat lakuin itu semua sendiri

Nah untuk pemilihan lokasi magangnya itu gimana kak?

Itu dipilihin sama kampus ka , saya ditempatkan di Hotel Sheraton

unisa

Kemampuan apa sih kak yang paling dituntut pas lagi magang itu?

Paling wajib sih hafal menu dan bisa menjelaskannya kak, karena kita sebagai front liner yang ngejual makanan ke tamu itu kita harus tahu.. karena kasarnya ya itu senjata kita untuk operasional.

Pengalaman paling berkesan waktu magang apa kak?

Jadi waktu itu saya kebagian afternoon shift jadwalnya jam 2 sampai jam 11 tapi saya extend karena ada wedding, jadi waktu itu pertama kali buat saya menghandle wedding sebesar itu dan saya perempuannya sendiri.. Sebenarnya saya takut waktu itu karena stafnya cowo semua dan saya anak Training sendiri, dan besoknya saya berpikir bahwa saya ternyata bisa melewati itu semua..

Apa tips untuk intipers yang mau atau sedang magang?

untuk adik adik yang mau magang ya semangat ada, praktik yang ada di kampus itu bener bener kepake di real Industry, karena memang yang diperlukan itu hafal menu, Service yang baik, attitude juga baik nanti di real Industry itu kan mood tamu beda beda, jadi kaya beneran di tes untuk bisa seprofesional mungkin. untuk yang sedang magang, semoga lancar dan ilmu baru yang diterima itu bermanfaat pas balik lagi di kampus.

pmb2-min

Jawaban dari penulis akan masuk email kamu.

Your email address will not be published. Required fields are marked *