Bisnis

5 Rekomendasi Sekolah Bisnis di Indonesia dari Intipkuliah.com

5 Rekomendasi Sekolah Bisnis di Indonesia dari Intipkuliah.com

5 Rekomendasi Sekolah Bisnis di Indonesia dari Intipkuliah.com

Intipkuliah.com memberikan kamu rekomendasi agar tidak perlu bingung jika mau memilih sekolah bisnis di Indonesia. Yuk, simak selengkapnya 5 rekomendasi sekolah bisnis di Indonesia dari intipkuliah.com berikut ini!

  1. Sekolah Bisnis dan Ekonomi Prasetiya Mulya

sekolah bisnis

Kampus swasta yang berlokasi di Cilandak Barat, Jakarta dan kampus ke dua di BSD City Kavling Edutown 1.1 ini memiliki kualitas tinggi yang akan memperkuat pengetahuan serta kreativitas mahasiswa dalam menghadapi bisnis di masa mendatang. Sekolah Bisnis dan Ekonomi Prasetiya Mulya berdiri sejak tahun 1982 dan telah terakreditasi baik yang menawarkan program sarjana, magister, hingga doktor manajemen & kewirausahaan.

Sekolah Bisnis dan Ekonomi Prasetiya Mulya menjunjung tinggi keyakinan bahwa proses penting dalam pembelajaran saat ini adalah kolaborasi. Tidak hanya dalam pengetahuan dan kemampuan teoritis saja, tapi menerapkan pula pengetahuan dalam dunia bisnis serta profesional. Selain itu,  Prasetiya Mulya juga menggabungkan bisnis dengan teknik serta teknologi sains. Untuk kamu yang tertarik menempuh sekolah bisnis di Prasetiya Mulya silakan cek di sini 

2. ESQ Business School

intipkuliah-web1

sekolah bisnis

ESQ Business School adalah salah satu sekolah bisnis swasta di Indonesia yang didirikan oleh Dr. HC. Ary Ginanjar Agustian dan Prof. Ir. Surna Tjahya Djajadiningrat  untuk mendidik para mahasiswanya memiliki kecerdasan tidak hanya intelektual unggul saja, namun juga kecerdasan spiritual yang baik serta kreativitas yang tinggi. Program studi yang ditawarkan ada Sarjana Bisnis Manajemen (syariah & konvensional), Sarjana Ilmu Komputer, Sarjana Sistem Informasi, dan Second Generation untuk para penerus bisnis keluarga.

Dalam pendidikan ada yang kita sering lupakan bahwa kesuksesan seseorang berhasil sebesar 85% dari karakternya, dan hanya 15% yang berasal dari intelektualitas. Maka dari itu, hal ini membuat ESQ Business School unggul dalam mendidik mahasiswa melalui metode pembelajaran dan pendidikan karakter.

Sekolah bisnis yang berlokasi di Menara 165, Cilandak Timur ini memiliki kelas unggulan yaitu kelas karakter yang membuat berbeda dari kampus lainnya. Sangat menarik bukan? Dengan begitu, ESQ Business School melahirkan generasi muda yang unggul serta dapat berkontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia. Sekarang, apabila kamu sudah tertarik untuk mengetahui ESQ Business School lebih lanjut silakan langsung klik di sini.

3. Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Indonesia

Kampus negri Universitas Indonesia yang berlokasi di Depok, Jawa Barat ini memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk menempuh sekolah bisnis. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia memiliki program sarjana, magister, doktor, profesi dan sertifikasi, hingga program musim panas atau summer school.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia dianggap sebagai flag carrier of the nation, menjadi tolak ukur pengembangan tradisi akademik di tingkat nasional, regional, maupun internasional pada masa mendatang. Selain itu, FEB UI juga berperan sebagai trend-setter yang memiliki arti dalam pengembangan ilmu pengetahuan melalui penyelenggaraan Tridarma. Dan, diharapkan FIB UI ini bisa menjadi pemimpin untuk membangun peradaban bangsa.

Apabila kamu merasa tertarik untuk memilih Fakultas Ekonomi dan Bisnis dari Universitas Indonesia ini, silakan klik link ini.

4. IPMI International Business School

Hadir lagi yang berlokasi di Jakarta Selatan. Sekolah bisnis ini berlokasi di Kalibata, Jakarta Selatan.

IPMI menekankan kepada pengkajian kasus-kasus bisnis global. Bersumber dari studi kasus pada Harvard, INSEAD dan IPMI sendiri, mahasiswa didorong untuk memiliki kemampuan analitis kritis disertai dengan pengambilan keputusan yang tepat dalam setiap permasalahan manajemen dan bisnis.

IPMI International Business School adalah universitas pertama di Indonesia yang menggunakan Bahasa Inggris sebagai pengantar pembelajarannya. Selain itu, IPMI International Business School menawarkan program sarjana administrasi bisnis, magister administrasi bisnis, pengembangan eksekutif, dan innolab (proyek untuk mengembangkan pusat inovasi dan inkubator).

Jika kamu tertarik untuk sekolah bisnis berbasis internasional segera kunjungi website IPMI International Business School di sini.

 

5. Fakultas Ekonomi dan Bisnis – Universitas Gadjah Mada

sekolah bisnis

Yang terakhir, intipkuliah.com merekomendasikan dari kampus negri yaitu Universitas Gadjah Mada yang berlokasi di Yogyakarta. Universitas Gadjah Mada memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang semua program studinya telah terakreditasi “A”.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada ini menawarkan program sarjana, magister, doktor, hingga profesi.

Untuk kamu yang tertarik menempuh sekolah bisnis di daerah Yogyakarta ini, bisa langsung cek selengkapnya tentang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadjah Mada di sini.

Nah, diatas adalah 5 rekomendasi sekolah bisnis di Indonesia dari Intipkuliah.com, kalau intipers tertarik dengan yang mana nih?

Baca juga artikel menarik lainnya: Pendidikan Bisnis

 

Artikel ini ditulis oleh Khoirunnisa Mufidah

 

Jawaban dari penulis akan masuk email kamu.

Your email address will not be published.