Sponsored

Universitas123 Virtual Education Expo 2021 Hadirkan Pameran Pendidikan Virtual “Rasa” Tatap Muka

Universitas123 Virtual Education Expo 2021 Hadirkan Pameran Pendidikan Virtual “Rasa” Tatap Muka

Punya rencana kuliah? Dan sedang mencari Beasiswa Kuliah? Persiapan yang matang tentu harus dilakukan. Menggali informasi seputar kuliah bisa kamu lakukan tanpa perlu keluar rumah dan bertemu banyak orang.

Kali ini, Universitas123, sebuah edtech startup menggelar virtual education expo yang mengusung konsep “Virtual education fair rasa Tatap Muka”. Kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda, karena pameran pendidikan ini menyerupai pameran tatap muka.

unisa

Acara ini sendiri akan berlangsung pada Jumat dan Sabtu, 24-25 September 2021, pukul 13.00-17.00 WIB. Tak perlu khawatir, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya apapun selama proses pendaftaran hingga acara berlangsung.

Seperti Apa Cara Daftarnya?

Jika tertarik dengan event ini, kamu bisa mendaftarkan diri dengan beberapa langkah mudah di bawah ini. Sangat disarankan untuk menggunakan laptop atau computer, ya!

  • Kunjungi halaman registrasi, www.universitas123.com/event/universitas123-virtual-education-expo-2021
  • Pilih Daftar Sekarang untuk mendaftarkan diri
  • Isi data diri secara lengkap sebagai proses pembuatan akun
  • Setelah itu, kamu harus melakukan verifikasi pada email pribadi kamu
  • Kamu akan diarahkan Kembali ke halaman utama Universitas123 dan pilih Continue
  • Lalu, kamu akan diminta untuk melengkapi informasi data diri
  • Kunjungi Kembali halaman https://event.universitas123.com di tanggal 24 dan 25 September 2021
  • Kamu bisa login dan pilih event Universitas123 Virtual Education Expo 2021 dan dapat memilih slot yang tersedia

Agar acara berjalan lancar, kamu perlu bergabung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jangan sampai telat, ya! Agar kamu bisa mendapatkan informasi yang sangat lengkap seputar universitas, baik universitas ternama di dalam negeri , maupun universitas di luar negeri yang bisa jadi pilihan kamu.

pmb2-min

Acara ini akan dihadiri oleh beberapa universitas bergengsi, sebut saja Binus University Internasional, LaSalle College, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pelita Harapan, Universitas Tarumanagara, Universitas Negeri Malang dan masih banyak lagi.

Berbicara soal perkuliahan, Indonesia memiliki banyak universitas terkemuka dan bergengsi dengan kualitas pendidikan yang sangat unggul. Kuliah di dalam negeri juga tentu memiliki banyak keunggulan sendiri.

Apa yang Berbeda dengan Pameran Pendidikan Lainnya?

Universitas123 membuat konsep yang sangat berbeda dengan pameran pendidikan virtual lainnya. Meski di adakan secara online, acara ini sangat menyerupai pameran pendidikan tatap muka.

Setiap peserta akan masuk ke sebuah exhibition hall virtual yang di dalamnya terdapat banyak booth universitas. Tak hanya sampai di sini, kamu dapat menikmati berbagai fitur yang telah dikembangkan, seperti galeri foto dan video kampus, chat dan video call one by one, download brochuresI dan masih banyak lagi. Tentunya, ini akan menjadi pengalaman yang sangat berbeda dengan pameran pendidikan lainnya.

Jawaban dari penulis akan masuk email kamu.

Your email address will not be published. Required fields are marked *